Bio Septic Tank

Harga Septic Tank Bio Murah Fiberglass FRP

Pada umumnya, masyarakat umum hanya tahu bahwa septic tank merupakan media pembuangan limbah saja. Namun, apabila lebih diperdalam, fitur wajib rumahan ini memiliki peranan yang vital bagi kesehatan lingkungan dan orang-orang yang tinggal di sekitarnya. Septic tank yang baik dapat menghindarkan seseorang dari resiko berbahaya seperti penyakit. Karena pentingnya aspek tersebut, kini produk septic tank juga berkembang. Hal ini terbukti dengan munculnya produk bio septic tank. Bagi Anda yang tertarik dengan produk jangka panjang dan penuh manfaat ini, berikut info mengenai harga septic tank bio murah yang bisa menambah referensi. 

Beberapa Info Harga Septic Tank Bio Murah

Upaya pencegahan terhadap resiko penyakit bisa dimulai dengan menerapkan penggunaan septic tank biotech terbaru. Untuk membeli produk tersebut, Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang karena sebenarnya harga per unit septic tank ini cukup terjangkau. Apakah Anda masih tidak percaya? Ulasan mengenai beberapa contoh produk berikut ini akan lebih meyakinkan Anda untuk menginstalnya pada rumah atau tempat usaha.

  1. Septic tank ukuran 500 liter

Salah satu produk yang bisa Anda pilih adalah septic tank yang memiliki kapasitas atau ukuran sekitar 500 liter. Lalu, berapa harga untuk produk berkapasitas 500 liter tersebut? Per item produk septic tank berukuran 500 liter dihargai sekitar 1,5 juta rupiah. Produk tersebut bisa menampung pengguna dalam jumlah yang lebih sedikit yaitu 2-3 orang. Karena harga septic tank bio murah ini belum tentu bisa ditemukan di banyak penjual online, Anda bisa sesegera mungkin melakukan pemesanan produk.

Related Post
  1. Septic tank ukuran 800 liter

Pada informasi mengenai harga septic tank bio murah ini, ada satu lagi jenis produk yang bisa dipasang untuk hunian. Produk yang dimaksud adalah septic tank berukuran 800 liter. Dilihat dari volumenya, bio septic tank ini termasuk kecil dan bisa dipasang untuk kalangan tertentu yang tinggal seorang diri atau dengan keluarga kecilnya. Bagi rumah atau tempat tinggal yang memiliki 3-4 orang penghuni, produk septic tank bio ini cocok untuk dipilih. Lalu, berapa harga satuan untuk produk septic tank berkapasitas 800 liter ini? Anda hanya perlu mempersiapkan uang sekitar 2 juta rupiah. Jadi, jika ingin membeli 2 unit, Anda hanya tinggal mengkalikannya menjadi 4 juta rupiah.

  1. Septic tank dengan ekstra diskon untuk pemesan banyak

Pada umumnya, ketika Anda membeli produk septic tank bio secara borongan alias dalam jumlah banyak, pihak penjual bisa memberikan ekstra diskon. Diskon atau potongan harga tersebut diberlakukan untuk harga per item. Sebagai contoh harga septic tank bio murah yang sebenarnya adalah 1,5 juta rupiah. Namun, karena Anda membelinya dalam jumlah banyak, sekitar 10 item misalnya, harga satuan produk menjadi 1,4 juta rupiah. Lebih banyak lagi Anda membeli produk, semakin turun pula harga satuan untuk item yang dibeli.

Kontak Info Produsen Bio Septic Tank Fiber

Demikian sedikit informasi mengenai harga septic tank bio murah yang bisa dibagikan kepada Anda pada kesempatan ini. Selain ada beragam variasi volume, produk septic tank bio yang bisa dipesan secara online ini juga memiliki dua varian model yang bisa dipilih. Kedua varian model yang dimaksud adalah model vertikal dan horizontal. Biasanya, bio septic tank yang kecil memiliki model vertikal sementara produk berkapasitas besar lebih banyak dibuat dengan model horizontal. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli pilihan model atau harga dari produk ini, Bapak Ramdhani di kontak WA 0819-3147-3000 bisa menyediakan produk bio septic tank yang dibutuhkan.

Share

Recent Posts

Mekanisme Kerja dan Harga Bioseptic Tank Termurah

Harga bioseptic tank bisa Anda dapatkan dengan harga yang termurah. Saat ini, sudah banyak jenis… Read More

4 tahun ago

Keunggulan Dari Septictank Biotech Dibanding Septicktank Konvensional

Septictank biotech saat ini lebih banyak dipilih oleh masyarakat karena mempunyai banyak sekali keunggulan dibanding… Read More

4 tahun ago

Harga Bio Septic Tank 2020 yang Paling Sering Dijumpai

Anda pasti sudah pernah mendengar tentang bio septic tank beserta dengan manfaat dan harga bio… Read More

4 tahun ago

Cara Mudah Memilih Bio Septic Tank Murah dan Berkualitas

Anda ingin membeli bio septic tank murah? Namun, bingung cara memilih bio septic tank dengan… Read More

4 tahun ago

Jual Bio Septic Tank: Keuntungan Menggunakan Bio Septic Tank

Tempat jual bio septic tank kian mudah dijumpai saat ini. Bentuk dan modelnya pun turut… Read More

4 tahun ago

Kelebihan Bio Septic Tank 2020

Selama ini kita lebih mengenal mengenai septic tank konvensional yang penampungan air kotornya dimasukkan ke… Read More

4 tahun ago

Hubungi Kami : 0819-3147-3000 (WA)