Talang Air Fiber

Harga Talang Air Fiber Tahan Korosi

Talang air merupakan benda penting yang perlu ada pada setiap rumah sebab fungsinya adalah untuk mengarahkan air menuju saluran pembuangan. Lalu, mengapa harus memilih talang air fiber? Fiber memang bukan satu-satunya material untuk konstruksi seperti ini. Beberapa orang memakai seng dan yang lainnya. Tapi mengingat talang air dipakai di luar ruangan, anda perlu memakai material yang tidak hanya kuat, tapi juga tahan korosi.

Harga talang air fiber rumah

Talang air yang kami jual punya harga 200 ribu rupiah / m2. Biaya yang dikeluarkan tergantung dari panjang instalasi, ketebalan, dll. Ada beberapa alasan mengapa fiber layak untuk dipilih. Yang pertama, material ini kokoh. Talang air berfungsi untuk mengarahkan air. Dari sini kita tahu bahwa alat ini akan sering basah oleh air terutama pada musim hujan. Jika material yang dipakai mudah berkarat, talang air akan cepat lapuk. Selain itu, tampilannya juga jadi kusam. Fiber adalah material yang waterproof, jadi terkena air sesering apapun tidak masalah.

Harga talang air fiber atap

Talang air untuk atap juga akan sering terpapar sinar matahari. Ini lagi-lagi merupakan faktor eksternal yang tidak bisa kita abaikan begitu saja. Paparan sinar matahari bisa menyebabkan kerusakan pada beberapa jenis material. Untuk fiber, anda tidak perlu khawatir sebab material ini dirancang khusus agar tahan terhadap paparan sinar matahari. Panas bersifat merusak, tapi fiber bisa mengatasi ancaman tersebut. Kemudian, jika hujan sedang deras, saluran harus menampung volume air dalam jumlah besar. Karena fiber kuat, anda tidak usah takut talang akan jebol.

Harga talang air fiber custom

Keuntungan lain memakai talang air fiber adalah desainnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemesan. Jika misalnya atap rumah anda memiliki bentuk yang khas, kami bisa membantu membuatkan talang air yang menyesuaikan dengan bentuk tersebut. Dengan begini, instalasi akan terlihat rapi. Selain itu, fiber juga punya tampilan modern. Jadi untuk rumah yang punya konsep modern, kami rasa ini adalah pilihan yang tepat. Anda juga bisa memilih warna yang matching dengan eskterior rumah.

Related Post

Harga talang air fiber berkualitas

Membuat talang air tidak hanya soal desain. Kekuatan tetap harus menjadi perhatian utama. Jika salah perhitungan, talang bisa jebol karena tidak sanggup menampung aliran air hujan yang deras. Fiber punya kekuatan tinggi, sehingga kekuatannya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu durasi pakainya juga sangat lama. Misalnya jika anda ingin memasang sekarang, talang air tetap awet selama bertahun-tahun. Yang terpenting, perhitungan awalnya harus tepat, ini menyangkut ukuran, ketebalan, dsb.

Harga talang air fiber murah

Harga yang kami tawarkan terjangkau. Silakan berkonsultasi dengan customer support kami jika punya pertanyaan seputar instalasi talang air. Mungkin ada beberapa hal yang perlu ditanyakan seputar aliran pembuangan, volume, ketebalan, desain, dll. Spesifikasi harus disampaikan secara detil agar talang air dibuatkan sesuai dengan keinginan.

Harga talang air fiber Java Fiberglass

Mengapa anda harus mempercayakan pembuatan talang kepada kami? Pertama produk yang kami buat bisa bertahan hingga lebih dari 10 tahun. Durasi pakainya memang sangat lama sebab fiber adalah bahan sintetis yang sangat kuat. Berbagai faktor lingkungan seperti korosi dan sinar UV bisa diatasi oleh material ini. Proses instalasinya pun mudah dan bisa menyesuaikan dengan bentuk atap. Kelebihan lainnya adalah soal pewarnaan. Anda bisa membuat talang dengan kombinasi warna tertentu. Talang air fiber juga tahan bocor dan tidak mudah retak. Untuk memilikinya, silakan hubungi tim marketing kami di nomor 0819-3147-3000 (WA) – Bpk. Ramdhani.

Share

Recent Posts

Mekanisme Kerja dan Harga Bioseptic Tank Termurah

Harga bioseptic tank bisa Anda dapatkan dengan harga yang termurah. Saat ini, sudah banyak jenis… Read More

4 tahun ago

Keunggulan Dari Septictank Biotech Dibanding Septicktank Konvensional

Septictank biotech saat ini lebih banyak dipilih oleh masyarakat karena mempunyai banyak sekali keunggulan dibanding… Read More

4 tahun ago

Harga Bio Septic Tank 2020 yang Paling Sering Dijumpai

Anda pasti sudah pernah mendengar tentang bio septic tank beserta dengan manfaat dan harga bio… Read More

4 tahun ago

Cara Mudah Memilih Bio Septic Tank Murah dan Berkualitas

Anda ingin membeli bio septic tank murah? Namun, bingung cara memilih bio septic tank dengan… Read More

4 tahun ago

Jual Bio Septic Tank: Keuntungan Menggunakan Bio Septic Tank

Tempat jual bio septic tank kian mudah dijumpai saat ini. Bentuk dan modelnya pun turut… Read More

4 tahun ago

Kelebihan Bio Septic Tank 2020

Selama ini kita lebih mengenal mengenai septic tank konvensional yang penampungan air kotornya dimasukkan ke… Read More

4 tahun ago

Hubungi Kami : 0819-3147-3000 (WA)