Tangki Panel

Pabrik Tangki Panel Fiber & Roof Tank FRP

Tempat penampungan air sangat beragam jenis dan bentuknya. Jika dulu volume yang ditawarkan terbatas, kini ada tangki panel yang terbuat dari fiberglass FRP dengan kualitas tinggi. Menggunakan produk ini, jumlah air yang bisa disimpan cukup besar. Tak heran jika banyak perkantoran, hotel, apartement, dan mall yang memasang tangki ini. Instalasi dapat dilakukan di seluruh Indonesia dengan desain yang menyesuaikan lokasi. Strukturnya sangat kokoh sehingga tidak mudah rusak meskipun sudah dipasang dalam jangka waktu yang lama. Banyak keunggulan yang bisa diperoleh termasuk fleksibilitas pemasangan dan kapasitas yang dapat menampung 1000m3 atau 1.000.000 liter air. Pemesanan bisa langsung ke toko atau secara online.

Bahan Utama dan Spesifikasi Tangki Panel Fiber dan Roof Tank FRP

Yang harus Anda perhatikan ketikan memilih tangki penampungan air adalah bahan yang digunakan dan juga spesifikasinya. Bila untuk keperluan menampung air biasa, ada banyak produk yang dapat dipilih. Namun jika untuk keperluan menyimpan cairan kimia, sebaiknya gunakan instalasi tangki panel fiber ini. Berikut ini adalah bahan utama dan juga spesifikasi produk ini yang harus Anda ketahui:

  1. Komponen Utama tangki panel

Instalasi tangki ini membutuhkan berbagai macam material agar pondasi yang dihasilkan bisa kokoh. Komponen tersebut adalah panel fiberglass, struktur besi, dan juga semen. Jadi pada saat proses instalasi dilakukan, dibuat desain terlebih dahulu agar tangki yang dipasang tidak mudah rusak.

  1. Materi umum tangki panel fiber

Bahan panel fiber secara umum terbuat dari Resin, Catalyst, CS Mat, dan Woven Roving. Keempat bahan inilah yang membuat produk ini dapat digunakan untuk menampung air dan juga zat kimia. Tidak semua tangki bisa dipakai untuk menyimpan bahan tersebut, butuh material khusus agar kondisinya tidak mengalami korosi.

  1. Aksesoris Tambahan tangki panel

Saat melakukan pemasangan tangki panel fiber, ada aksesoris tambahan yang diberikan. Fungsinya untuk memudahkan perawatan dan pengoperasian. Beberapa peralatan tersebut diantaranya adalah inlet, outlet, drainhole, mainhole, vantilation, overflow, dan tangga luar. 

Related Post

Keunggulan Penggunaan Tangki Panel Fiber dan Roof Tank FRP

Meskipun pemasangannya menggunakan sistem bongkar pasang, namun banyak kelebihan yang dimiliki oleh produk ini. Instalasi produk ini dapat dikerjakan di seluruh wilayah Indonesia, jadi Anda tidak perlu khawatir. Saat memesan proses pertama yang dilakukan adalah pembuatan desain sesuai dengan luas area. Selain dipasang di atap, tandon ini juga bisa diletakkan di tanah ataupun basement. Banyak keunggulan dari tangki panel fiber FRP, diantaranya adalah:

  1. Daya tampung

Kelebihan dari produk ini adalah memiliki kapasitas yang sangat besar bisa mencapai 1000M3. Pemasangan yang dilakukan menyesuaikan desain dan kebutuhan Anda. Semakin besar daya tampung yang diperlukan maka bahan panel fiber yang dipakai juga banyak.

  1. Instalasi mudah

Pemasangan menggunakan sistem bongkar pasang sehingga bisa diaplikasikan di area manapun termasuk yang sulit dijangkau. Banyaknya bahan yang dibutuhkan dapat diperkirakan menggunakan desain 2 dimensi yang sudah dibuat sebelumnya.

  1. Menggunakan bahan yang aman

Material yang digunakan untuk membuat panel fiber sudah berstandart food grade sehingga aman digunakn untuk menampung air minum. Produk ini tahan terhadap korosi dan memiliki  tingkat keawetan yang tinggi.

Setelah mengetahui kelebihan produk tangki panel fiber RFP, jelaslah bahwa produk ini memiliki mutu yang bagus dan tahan lama. Tidak hanya untuk menampung air saja, bisa juga dipakai untuk menyimpan cairan kimia. Pemesanannya sangat mudah bisa melalu agen atau secara online dengan harga yang terjangkau.

Share

Recent Posts

Mekanisme Kerja dan Harga Bioseptic Tank Termurah

Harga bioseptic tank bisa Anda dapatkan dengan harga yang termurah. Saat ini, sudah banyak jenis… Read More

4 tahun ago

Keunggulan Dari Septictank Biotech Dibanding Septicktank Konvensional

Septictank biotech saat ini lebih banyak dipilih oleh masyarakat karena mempunyai banyak sekali keunggulan dibanding… Read More

4 tahun ago

Harga Bio Septic Tank 2020 yang Paling Sering Dijumpai

Anda pasti sudah pernah mendengar tentang bio septic tank beserta dengan manfaat dan harga bio… Read More

4 tahun ago

Cara Mudah Memilih Bio Septic Tank Murah dan Berkualitas

Anda ingin membeli bio septic tank murah? Namun, bingung cara memilih bio septic tank dengan… Read More

4 tahun ago

Jual Bio Septic Tank: Keuntungan Menggunakan Bio Septic Tank

Tempat jual bio septic tank kian mudah dijumpai saat ini. Bentuk dan modelnya pun turut… Read More

4 tahun ago

Kelebihan Bio Septic Tank 2020

Selama ini kita lebih mengenal mengenai septic tank konvensional yang penampungan air kotornya dimasukkan ke… Read More

4 tahun ago

Hubungi Kami : 0819-3147-3000 (WA)